Terbit! Foto Resmi Presiden dan Wakil Presiden Rl Periode 2019-2024

Jakarta, Patroli-
Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) menerbitkan foto resmi Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin yang akan dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Rl periode 2019-2024 pada Minggu (20/10) mendatang.

Terbitnya fotresmi tersebut tertuang dalam Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno Nomor B-1172/M.Sesneg/Set/TU.00.03/10/2019 tertanggal 15 Oktober 2019.

Dilansir Setkab, Kamis (17/10), Surat Edaran Menteri Mensesneg itu juga berbunyi “Foto resmi tersebut dapat diunduh melalui website Kementerian Sekretariat Negara (www.setneg.go.id)”.

Selain para pimpinan lembaga negara dan para menteri kabinet kerja, bebrap pejabat tinggi negara juga disebut dalam surat sebagai penerima surat edaran tersebut, diantaranya adalah Gubernur Bank Indonesia, Jaksa Agung, Panglima Tentara Nasional Indonesia, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Para Pimpinan Lembaga Pemerintah Non Kementerian, Para Pimpinan Lembaga Non Struktural, Para Gubernur Provinsi di Seluruh Indonesia, Para Bupati dan Wali Kota di Seluruh Indonesia, dan  Para Kepala Perwakilan RI di luar negeri melalui Menteri Luar Negeri.  

Ditegaskan dalam Surat Edaran Mensesneg itu, bahwa penggunaan foto resmi dimaksud agar dapat dilakukan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Mf/Ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *