Pernikahan Putri Kedua Kabiro Media Patroli Ujang Selamet Berlangsung Khidmat dan Lancar

Garut, Patroli-
Kepala Biro (Kabiro) Media Patroliborgol.com Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar) Ujang Selamet menikahkan puteri keduanya, yaitu Mita Nuraeni dengan pria bernama Ali Akbar.

Pernikahan yang digelar di Gedung Mutiara, Kawasan Cipanas Kabupaten Garut Jabar, Minggu (27/12), berjalan dengan khidmat dan sukses tanpa kendala hingga akhir acara.

Kepada rekan-rekan insan pers, Ujang mengatakan bahwa pernikahan yang dilangsungkannya tentu mengutamakan dan menerapkan protocol kesehatan dengan mewajibkan para tamu untuk menggunakan masker, menjaga jarak (physical distancing), serta mencuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana.

Dirinya mengaku merasa terharu dan bahagia karena hari itu telah mensahkan pernikahkan anak gadis keduanya, serta banyaknya dukungan dari keluarga dan rekan.

Suami dari Ideu Suptini itu juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang memberikan dukungan sehingga resepsi pernikahan hari itu sukses terlaksana.  

“Saya sangat bahagia,sangat bersyukur kepada Allah SWT karena pernikahan ini satu kali untuk seumur hidup. Juga saya ucapkan terima kasih kepada para kepala dinas, pihak usahawan, juga kepada rekan-rekan media dan mitra Surat Kabar Umum Patroli yang telah menghadiri dan mendoakan keluarga saya,” ujarnya sumringah.

Kedepan Ujang juga berharap pernikahan putri keduanya itu berjalan langgeng. Ia juga berpesan kepada kedua mempelai agar tidak lupa untuk selalu beribadah, berbuat baik bagi sesame, dan banyak berdoa kepada sang pencipta.

“Kepada putera-puteri Saya, semoga mendapatkan gelar ‘Sakinah Mawaddah Warohmah’, jangan tinggalkan solat, juga harus banyak berdoa kepada Allah dan beramal baik kepada sesama manusia,” tuturnya. (S Zihad/Foto: Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *