Faka Harika Kembali Terpilih sebagai Kades Benteng Ciampea Bogor

Bogor, Patroli-
Setelah sebelumnya sudah menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Benteng, Kecamatan Ciampea Bogor, Jawa Barat, Faka Harika kembali dipercaya memimpin Desa Benteng untuk kedua kalinya.

Kembali terpilihnya Faka menjadi Kades Benteng, lantaran pria asli kelahiran Jawa Barat itu disebut-sebut merupakan salah satu kades terbaik yang dimiliki Kabupaten Bogor. Faka Harika dilantik kembali sebagai Kades Benteng pada hari Senin 8 Februari 2021.

Salah seorang warga Desa Benteng yang antusias atas kembali terpilihnya Faka sebagai Kades mengemukakan harapannya agar desa yang juga menjadi tempat kelahirannya itu terus maju dan berkembang untuk kedepannya.

“Semoga Desa Benteng yang kembali dipimpin Pak Kades Faka bisa kembali menjadi salah satu desa terbaik di Jawa Barat,” ucapnya kepada Media Patroli di Bogor, Jawa Barat, Selasa (9/2).

Desa Benteng merupakan salah satu desa yang wilayahnya terletak di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor dengan total luas wilayah 248,5 hektare, yang terdiri dari luas areal persawahan 82 hektare dan tanah darat 152,5 hektare.

Desa yang memiliki sebanyak 40 RT (Rukun Tetangga) dan 7 RW (Rukun Warga) tersebut berpegang teguh pada slogan ‘Desa Benteng Desa Gemilang’ serta mengemban visi ‘Senggigi Berseri’ dan misi ‘Bersih, Relegius, Sejahtera, Rapi, dan Indah’. (Ags/Foto: Ist./Dok.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *