Ultah ke 45, Pembina Desa Jayanti Dibanjiri Ucapan Selamat dan Doa

Kabupaten Tangerang |
Pembina Desa Jayanti Haji Rebo Muhidin merayakan hari ulang tahunnya yang ke 45 pada Jumat (26/2). Aparatur desa sekaligus tokoh yang dituakan oleh para wartawan dan penggiat organisasi di wilayah Desa Jayanti itu dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahabat.

Selain dipercaya sebagai Pembina Desa Jayanti, Haji Rebo Muhidin yang merupakan seorang pebisnis serta aktif diberbagai organisasi dan media itu adalah suami dari Kepala Desa (Kades) Jayanti, yaitu Misri Rahayu.

Kepada para rekan dan keluarganya, Muhidin mengharapkan dukungan dan kerjasama dalam membangun daerah khususnya di wilayah Desa Jayanti, Tangerang, Banten, agar lebih baik lagi kedepannya.

“Dalam menjalankan tugas sebagai pembina desa, saya mohon dukungan semua pihak. Saya berdoa kepada Allah SWT semoga kami menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” kata Muhidin di kediamannya.

Di kesempatan yang sama, Kades Jayanti Misri Rahayu mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah menjadi mitra kerjanya, juga atas doa yang dipanjatkan untuk sang suami tercinta.

“Terima kasih untuk rekan dan sahabat semua, semoga kedepannya kita semua selalu dalam keadaan sehat wal’afiat dan dalam lindungan Allah SWT, Aamiin ya Rabb’al alamin,” ucapnya kepada awak media.

Merayakan hari jadinya yang ke 45, Haji Rebo Muhidin dan Misri Rahayu menggelar acara syukuran sederhana dengan mengundang beberapa rekan dan kerabat terdekatnya.

Tampak hadir awak media, beserta perwakilan dari organisasi masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), juga beberapa staf pemerintah desa yang ikut mendoakan Haji Rebo Muhidin kedepannya selalu sehat dan sukses.

Salah seorang awak media mengatakan, bahwa sosok suami dari Ibu Kades Jayanti itu merupakan pribadi yang menyenangkan. Selama ini ia dinilai menjadi kawan diskusi dan menjadi tempat bertukar pikiran bagi wartawan yang bertugas di sekitar wilayah desa tersebut.

“Kami keluarga besar Media Patroli Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 45 untuk Pak Pembina Desa Jayanti Haji Rebo Muhidin, semoga selalu dikaruniai kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin,” ucapnya. (Syuhada/Foto: Ist./Dok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *