Wali Kota Depok Terpilih Siap Wujudkan Visi Misi dan Hadapi Tantangan Era Baru New Normal

Depok |
Wali Kota Depok Mohammad Idris menghadiri acara rapat paripurna DPRD Kota Depok dan memberikan pidato perdana sejak dirinya resmi dipilih dan kembali dilantik menjadi Wali Kota Depok periode 2021-2026.

Menurutnya amanah yang diembannya itu akan dijalankan dengan maksimal dan sebaik-baiknya demi majunya kesejahteraan warga Depok.

“Visi Kota Depok yang maju merupakan upaya dalam memajukan pembangunan bidang infrastruktur fisik. Selain itu juga kemajuan bidang digital yang dapat menunjang proses pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan wilayah,” kata Idris, di Depok, Jawa Barat, Rabu (3/2).

Ia menambahkan, bahwa visi berbudaya merupakan gambaran dari tujuan terbentuknya tatanan kota yang hidup. Serta, guyub, rukunnya yang dipadukan dengan nilai budaya, agama, dan ketahanan keluarga.

“Sedangkan visi sejahtera merupakan kesejahteraan masyarakat Kota Depok yang dapat dirasakan semua lapisan, baik dalam peningkatan taraf ekonomi dan tersedianya lapangan kerja,” tutur Idris.

Ditegaskan oleh Wali Kota Depok terpilih dua periode itu, bahwa dirinya siap menghadapi tantangan era baru new normal untuk adaptasi pembangunan dan permasalahan warga. Tentunya dalam perubahan kondisi ekonomi dan perubahan teknologi.

“Kami berkomitmen atas dasar prinsip dan nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai dasar negara untuk menghadirkan kepemimpinan Kota Depok yang melayani dan mendorong kolaborasi tanpa membedakan ras, suku, dan agama,” pungkas Mohammad Idris.

Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono sudah resmi dilantik pada 26 Februari 2021. Keduanya siap mewujudkan visi Kota Depok yaitu Maju, Berbudaya, dan Sejahtera. (Fy/Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *