Korwil Pendidikan PGRI K3S Cikajang Garut Sambut Baik Belajar Tatap Muka

Garut patroliborgol-
korwil pendidikan kecamatan cikajang kabupaten garut jabar bersama k3s,PGRI dan para kepaka sekolah menyambut baik juga sangat siap dengan belajar tatap muka, korwil (H.otang saepuloh) dengan begitu sigap tanggap, juga sopan dan santun dengan dedikasi, tutur budi bahasa yg di perlihatkan ketika di wawancarai oleh para awak media/sku patroliborgol di ruang kantornya sabtu 27/03/2021.  “,tentang akan d mulainya pembelajaran Tatap Muka merupakan kabar yang sangat di tunggu oleh seluruh warga pendidik dan warga masyarakat tentunya sudah satu tahun kita belajar daring, luring yg banyak kurang efektif karena keterbatasan sarana untuk belajar secara daring dan luring contohnya: keterbatasan kemampuan orang tuan tentang pengetahuan dan sarananya ( HP)

Mengenai kesiapan sekolah menjelang pembelajaran Tatap Muka sekolah di lingkungan korwil pendidikan kecamatan cikajang sangat sudah siap “. Jelas korwil dg penyampain kalemnya.        Bahkan semua sekolah yg ada di kecamatan cikajang kabupaten garut jabar  telah membelanjakan dari bos program relaksasi bos untuk pembelian alat2 kesehatan,  seperti alat cuci tangan, hansanitaizer , disinfektan , alat pompa, dll”. Tambah korwil penuh semangat.

 Juga korwil menjelaskan dg gamlang kpd kabiro surat kabar umum patroliborgol  bahwa Untuk informasi kemasyarakat tentang gerakan ayo masuk sekolah korwil, PGRI, K3S dan seluruh kepala sekolah yg ada du kecamatan cikajang  akan membuat spanduk, baliho suapaya diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat. “. Pungkasnya. (ujang selamet/saepul zihad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *