April 18, 2024

Kapolres dan Bupati Pesawaran Terima Kunjungan Kerja Kapolda Lampung

Lampung, Patroli-
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pesawaran Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Vero Aria Radmantyo bersama Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menerima kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung (Inspektur Jenderal) Irjen Pol Hendro Sugiatno.

Kunjungan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno bersama rombongan dalam rangka melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mapolres Pesawaran dan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (30/3).

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo menyampaikan, bahwa selain melaksanakan kinker ke Polres Pesawaran, Kapolda Lampung memberikan motivasi bagi Personel Pesawaran dan merespon positif perkembangan di Kabupaten Pesawaran.

“Beliau bersilaturahmi dengan melihat kesatuan masing-masing wilayah, karena beliau baru menjabat sebagai Kapolda Lampung. Beliau juga merespon positif kinerja Polres Pesawaran dan menyampaikan perkembangan yang sangat luar biasa di Kabupaten Pesawaran,” ujar AKBP Vero Aria.

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan bahwa kunker Kapolda Lampung ke kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran dalam rangka bersilahturahmi dan meninjau perkembangan investasi selama pandemi Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.

“Beliau menggali potensi dan sangat interest dengan wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran, dan juga membahas komoditi serta perkembangan nilai investasi di masa pandemi Covid-19,” ujar Dendi.

Dirinya juga menyampaikan pesan dari Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno agar Kabupaten Pesawaran tetap menjaga nilai-nilai investasi yang akan masuk, sehingga dapat menumbuhkan nilai ekonomi baru serta mengedepankan dan menjaga Kamtibmas bersama Polres Pesawaran.

“Beliau berpesan untuk tetap eksis menjaga alam dan bersinergi dengan Polres Pesawaran, serta mengedepankan keamanan dan ketertiban masyarakat bersama Kapolres Pesawaran,” imbuhnya.

Saat menerima kunjungan Kapolda Lampung, Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo dan Bupati Dendi Ramadhona juga didampingi oleh jajaran pengurus Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Pesawaran. (Al Azhar Solihin/Foto: Ist./Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *