Terapkan Prokes, Pernikahan Anak Kabiro Patroli Tangerang Banten Berlangsung Sederhana

Tangerang Selatan, Patroli-
Kepala Biro (Kabiro) Patroli Tangerang Syuhada menyelenggarakan akad dan resepsi pernikahan anaknya yaitu Muhammad Hamdani dengan Laelatul Fitriah di Tangerang, Banten, Sabtu (3/4).

Pada kesempatan itu Syuhada menyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang mendukung acara pernikahan anaknya sehingga dapat terlaksana dengan lancar.

“Berkat Rahmat dan Ridho Allah SWT, serta dukungan dari rekan-rekan Media Patroli khususnya Biro Patroli Tangerang. Terkhusus Bapak Drs Haji Agus Madiadipura selaku Pimpinan Redaksi (Pemred) atas doa dan sarannya, sehingga pernikahan putera kami berjalan lancar,” ucapnya.

Syuhada juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh aparatur setempat, mulai dari pengurus sekitar lingkungan, pihak desa, dan kecamatan yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi sejak awal hingga akhir acara pernikahan.

“Ucapakan terima kasih juga teruntuk aparatur Desa Jayanti dan Camat Jayanti yang diwakili oleh Sekdes Jayanti Bapak Ima. Serta Pembina Desa Jayanti Bapak Haji Rebo Muhidin dan Sekcam Jayanti Bapak Kurnia, kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan baik moril maupun materil, Alhamdulilah,” tuturnya.

Kabiro Media Patroli Tangerang itu juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang mendukung terlaksananya pernikahan namun luput atau tidak disebutkan namanya satu-persatu.

“Mohon maaf kepada pihak yang namanya lupa tersebutkan, namun saya berterima kasih serta saya doakan supaya kebaikannya mendapat balasan dari Allah SWT, Aamiin,” katanya.

Pernikahan yang digelar secara sederhana itu tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan mecuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Terpisah, Pemred Media Patroli Agus MR walaupun tidak turut menghadiri pernikahan tersebut mengatakan turut mendoakan kedua pengantin agar dapat membina keluarga seperti yang dicita-citakan.

“Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, warohmah dan mawaddah, serta cepat dikaruniai keturunan. Sehingga Pak Syuhada dapat merasakan bahagia menimang cucu,” pungkasnya. (Red/Foto: Ist./Dok.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *