Secara Aklamasi Aep Saepudin Terpilih Lagi Jadi Ketua DPC FAGAR Cibatu Garut

Garut patroliborgol com-
Dengan dedikasi juga kekopetensian ketua DPC cibatu kecamatan cibatu kabupaten garut jabar, Aep saepudin S.Ag ahirnya terpilih lagi sebagai ketua DPC FAGAR cibatu dengan secara aklamasi, acara pemilihan tersebut diselenggarakan di SDN Keresek 1, Kec. Cibatu, Sabtu, 10/04/21 di langsungkan dengan Musyawarah mufakat Cabang DPC FAGAR Kec. Cibatu. Yang di hadiri oleh DPP FAGAR Garut, Ketum yang bernama Adeng Sukmana, Wakil Ketua Ma’mul, Sukmara Koordinasi Bidang Organisasi, Andri Koordinator Bidang Data dan Elis Shaleha wakil Bendahara, Aep Saepudin S.pd. MM .selaku Kepala kordinator wilayah( Korwil) UPT Cibatu, Dadang Supriadi, S.Pd Ketua PGRI dan seluruh pengurus dan anggota FAGAR se-Kec. Cibatu.

Aep Saepudin, S.Pd, MM selaku Kepala Korwil UPT Kec. Cibatu, menjelaskan kpd surat kabar umum patroliborgol. bahwa FAGAR selalu eksis dan menjalin kemitraan dlm kerjasama yang selalu baik dengan kami, selamat kepada pengurus lama, semoga dengan Musycam dapat terpilih figur pemimpin yang lebih baik. “Jelasnya

Juga di lanjutkan penjelasan Korwil cibatu “meskipun peserta di batasi, tidak mengurangi ke absahan dari Musycam, para peserta yang hadir bisa menentukan kepengurusan baru yang lebih solid, lebih baik dan lebih maju lagi’.ujarnya penuh harap.

Sementara itu Dadang Supriadi selaku Ketua PGRI Cibatu, menuturkan bahwa FAGAR sudah beraplisiasi dengan PGRI, Maka secara otomatis anggota FAGAR merupakan bagian dari anggota PGRI, Kami sangat memahami tentang keuangan FAGAR tidak terlepas dari iuran, insya Allah akan kami bantu fasilitasi agar iurannya bisa di tanggung oleh pihak sekolah. Ujarnya penuh semangat.

Berdasarkan AD/ART PGRI, bahwa untuk menjadi pengurus/anggota sejenis di larang, harus memilih salahsatunya, alhamdulilah FAGAR ada di ranah APKS, FAGAR adalah PGRI.” Tegasnya.

“Dari segi Skill kami yakin anggota FAGAR sangat mumpuni, namun perlu pembinaan secara rutin sehingga ada perubahan sikap yang lebih baik lagi. SDM Cibatu sanajan teu as tapi berhati mutiara”. Ucapnya

Kedepan bahwa Pinansial anggota FAGAR harus di anggarkan oleh Pemda Garut, Kami mengharapkan anggota FAGAR masuk PKK, supaya kesejahteraannya jelas dan dibayarkan sesuai UMR. Pungkasnya.

Adeng Sukmana, MM selaku Ketum DPP FAGAR, menyampaikan informasi tentang ke FAGAR dimana sekarang sudah berusia 15 th, banyak suka dan duka kita lewati bersama, awal perjuangan mendapat insentif th 2006 hanya 30.000/bulan, 2016 berjuang lagi ke DPRD dan Bupati naik menjadi 100.000/bulan dan th 2018 naik jadi 200.000/bulan. Ucapnya.

“Untuk itu mari berjuang bersama kami, mari kita jadikan Organisasi FAGAR supaya hidup oleh kita jangan menumpang hidup dari organisasi”. Ujarnya tegas.

Tahun 2021, ada Program P3K sebanyak 1 juta orang, Kab. Garut ada kuota 8.801, silahkan anggota untuk mengikuti test, syaratnya masuk dapodik, test nya di lakukan sebanyak 3 kali, di mulai bulan Agustus, Oktober 2021 dan Januari 2022, kalau mau lulus silahkan di pelajari soal-soalnya di SIM PKB”. Paparnya penuh harap.

Aep Saepudin, S.Ag setelah terpilih kembali menjadi Ketua DPC FAGAR Kec Cibatu Periode 2021 – 2026 mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan kepemimpinan, mari bersama-sama berjuang dengan kami untuk dapat merubah status guru honorer menjadi guru ASN P3K. Mari kita jaga kekompakan dan rasa solidaritas yang tinggi diantara para pengurus, anggota dengan stickholder di masing-masing tingkatan menuju FAGAR JAYA, FAGAR WALUYA & SEJAHTERA. Pungkasnya singkat dan padat. H.ujang selamet/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *