7 Kades di Kecamatan Pasirwangi Garut Dilantik Secara Virtual

Garut, Patroli-
Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggelar pelantikan tujuh Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap II gelombang I tahun 2021 silam, di Gedung Aula Kecamatan Pasirwangi, Rabu (28/7).

Acara pelantikan kali ini digelar secara daring atau virtual karena diharuskan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Namun kendati demikian acara hari itu berjalan sukses dan lancar.

Beberapa tamu khusus yang tampak hadir diantaranya adalah perwakilan Inspektorat Daerah Kabupaten Garut Zat Zat Munazat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Garut, berserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pasirwangi.

Camat Pasirwangi Saeful Hidayat usai resmi dilantik menyatakan apresiasinya atas pelaksanaan pelantikan yang berjalan lancar tanpa ada kendala sedikitpun.

“Saya sangat mengapresiasi pelaksanaan pelantikan 7 kades yang berjalan lancar, aman dan tertib. Seperti yang diharapkan kita semua,” ujarnya, kepada awak media di Garut, Jawa Barat, Rabu (28/7).

Saeful selaku camat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama membangun Kecamatan Pasirwangi, walaupun pada masa berjalan proses pilkades ada sedikit perselisihan terkait dukungan kepada para calon.

Dirinya juga berharap para kades hasil pilihan rakyat yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik sehingga membawa kemajuan bagi desanya masing-masing dan memimpin dengan penuh amanah.

“Kita bersatu kembali sama-sama ikut membangun desa. Juga kepada 7 kades yang baru dilantik, selamat bertugas dan layani warga desanya sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Ujang/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *