Gelar Vaksinasi Covid-19, SPPBE Ady Biduri Mekar Abadi Jaya Diapresiasi Hiswana Migas Garut

Garut, Patroli-
Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kabupaten Garut bersama Stasiun Pengisian dan Pengangkutan Bulk Elpiji (SPPBE) Ady Biduri Mekar Abadi Jaya menggelar vaksinasi Covid-19 di Kampung Cipelah, Desa Tambakbaya Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (12/8).

Humas Hiswana Migas Garut Evi Hartaz Alvian menyebutkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas vaksinasi yang digelar oleh SPPBE Ady Biduri Mekar Abadi Jaya.

“Saya dari Hiswana Migas Kabupaten Garut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT Ady Biduri Mekar Abadi Jaya sebagai pengelola SPPBE Ady Biduri Mekar Abadi Jaya yang telah mengadakan acara vaksinasi,” ujar Evi kepada awak media di Garut, Jawa Barat.

Hiswana Migas Garut , sambungnya, sebetulnya menyarankan untuk semua perusahaan di bidang minyak dan gas bumi patut mencontoh apa yang dilakukan oleh SPPBE Ady Biduri Mekar Abadi Jaya.

“Kita sarankan mengadakan vaksinasi di perusahaan masing masing dan melibatkan warga sekitar membantu pemerintah mengejar target,” tuturnya.

Disebutkan oleh Evi Hartaz Alvian, bahwa minyak dan gas bumi (migas) merupakan sektor esensial dan alat vital negara. Oleh karena itu sangat disarankan agar pelaku usaha mengadakan vaksinasi Covid-19.

“Karena bidang minyak dan gas bumi ini merupakan bidang esensial dan objek vital negara sebagai pelayanan publik jadi sudah wajib sifatnya divaksin dan swab,” pungkasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi ini SPBE Ady Biduri Mekar Abadi Jaya melibatkan banyak pihak diantaranya karyawan PT Ady Biduri Mekar Abadi Jaya serta warga setempat atau masyarakat sekitar.

Selain itu pelaksanaan vaksinasi juga melibatkan pihak Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan sehingga ada sinergitas antara pengusaha dengan pemerintah untuk bersama-sama mengejar target kekebalan komunal atau herd immunity. (Ujang/Saepul/Foto: Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *