Diikuti 22 Pegawai, Uji Kompetensi Angkatan ke 109 PDAM Garut Berjalan Sukses

Garut, Patroli-
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut, melaksanakan Uji Kompetensi Tingkat Muda, di Aula Kantor Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (21/8).

Giat Uji Kompetensi Manajemen Air Minum ke 109 tersebut diikuti 22 peserta di tingkat Kabag, Kasubag dan Kasie di lingkungan Perumda Air Minum Tirta Intan Kabupaten Garut.

Uji Kompetensi Manajemen Air Minum dilaksanakan oleh beberapa Tim, di antaranya Tim Asesor dari Lembaga Sertifikasi Profesi LSP LDP–PAMSI dengan 2 penguji, yakni Ir H Hiffzillah Raib Saleh MM dan Drs H Enjang Hasanudin SE.

Direktur Utama PDAM Garut H Aja Rowikarim, ketika di wawancarai patroliborgol.com di kantornya mengatakan, pihaknya berharap untuk kemajuan dan kelancaran PDAM ke depannya.

“Harapan kami dengan diadakannya diklat dan uji kompetensi ini, untuk meningkatkan kinerja para peserta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan kemampuan manajerial yang mumpuni, di bagian dan unit masing-masing, ” katanya.

Dirinya juga menegaskan, bahwa kemampuan manajerial merupakan kemampuan yang sangat vital dalam proses pengelolaan unit kerja di PDAM.

“Sebagai langkah ke depan, diharapkan akan terlaksana diklat-diklat serupa dengan peserta yang lebih banyak,” pungkas H Aja Rowikarim. (Ujang/Saeful/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *