Kawal Kegiatan Vaksinasi, Polsek Godong Gelar Pengamanan dan Binluh

Grobogan, Patroli-
Percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Grobogan wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Godong telah terlaksana dengan baik juga antusias masyarakat sangat tinggi.

Hal itu dikemukakan oleh Kapolsek Godong Inspektur Polisi Satu (Iptu) Daryanto, saat diwawancarai awak media Patroli, di ruang kerjanya, di Jawa Tengah, Selasa (28/9).

Menurutnya masyarakat setempat cukup antusias untuk menerima vaksin Covid-19 dan diharapkan angka persentasinya bisa sesuai harapan. “Kalau melihat antusias masyarakat target 70 persen bisa tercapai,” ujar Iptu Daryanto.

Dikegiatan vaksinasi ini, sambungnya, Polri hanya melaksanakan pengamanan dan bimbingan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat.

Foto: Istimewa

Menurut Iptu Daryanto pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk dapat hadir ditempat-tempat yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah untuk pelaksanaan vaksinasi.

“Kami selalu mengimbau kepada masyarakat akan arti pentingnya vaksin. Berkaitan dengan orang yang berkebutuhan khusus kita jemput bola (datangi-Red),” paparnya.

Foto: Istimewa

Kapolsek Godong Polres Grobogan itu juga menyampaikan, bahwa beberapa waktu lalu pihaknya bersama instansi terkait wilayah Kabupaten Grobogan telah melaksanakan kegiatan serupa.

“Belum lama ini kegiatan vaksinasi dilakukan di Desa Jati Lor Kecamatan Godong Kabupaten Grobogan dengan peserta usia 18 tahun keatas,” tambah Iptu Daryanto.

Dirinya juga berharap setelah masyarakat mendapatkan vaksin angka penyebaran Covid-19 di wilayahnya dapat menurun dan diantisipasi sehingga semua kembali normal seperti sediakala

“Mudah-mudahan kalau masyarakat semua sudah mendapat vaksin, kegiatan disini akan normal kembali,” imbuhnya. (Endang/Foto: Istimewa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *