April 17, 2024

Sambut HUT ke 76 Bhayangkara, Satreskrim Polres Jepara Gelar Lomba TPTKP dan Olah TKP

Jepara, Patroli-
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Jepara mengadakan giat Lomba Tindakan Pertama di Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dan Olah TKP.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Muhammad Fahrur Rozi, melalui Kaur Bin Ops (KBO) Polres Jepara Ipda Tarwidi menyampaikan, bahwa para peserta Lomba TPTKP dan Olah TKP adalah anggota Polsek jajaran Polres Jepara.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Muhammad Fahrur Rozi. (Foto: Ist.)

”Waktu pelaksanaannya pada hari Selasa (21/6) pukul 09.15 sampai dengan 15.30 WIB,” ujar Ipda Tarwidi, kepada awak media di Jepara, Jawa Tengah, Kamis (30/6).

Adapun lokasi yang dijadikan perlombaan, lanjutnya, antara lain TKP 1 Parkiran uji SIM, TKP 2 Ruang Arsip, dan TKP 3 halaman rumah tahanan (rutan).

Foto: Istimewa

“Untuk peserta lomba polsek jajaran dibagi menjadi 3 rayon, yaitu rayon utara, rayon tengah, dan rayon selatan,” tambah Ipda Tarwidi, di ruang kerjanya.

Diungkapkan oleh KBO Polres Jepara, pemenang dari Lomba TPTKP dan Olah TKP pada hari itu dibagi menjadi tiga.

”Diumumkan pemenangnya, yaitu Juara 1 Rayon Utara dengan nilai 968, Juara 2 Rayon Selatan dengan nilai 962, dan Juara 3 Rayon Tengah dengan nilai 935,” pungkas Ipda Tarwidi.

Setelah pemenang lomba diumumkan, acara kemudian ditutup oleh Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Muhammad Fahrur Rozi. (EM/Foto: Ist.)

Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *