March 29, 2024

Polri Buru Penabrak Mahasiswi Hingga Tewas di Cianjur

Jakarta, Patroli-
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan atensi khusus mengenai kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni mahasiswi asal Cianjur, Jawa Barat (Jabar).

“Terima kasih informasinya. Saya cek segera ya,” kata Listyo Sigit melalui akun Twitter @ListyoSigitP, Rabu (25/1).

Menindaklanjuti peristiwa tersebut Polri menyatakan mobil hitam merek Audi yang menabrak Selvi Amalia Nuraeni bukan bagian dari rombongan iring-iringan kepolisian.

Hal itu dikemukakan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan. “Saya sampaikan mobil itu bukan rangkaian dari pengawalan polri,” ujarnya di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (25/1).

Ia menjelaskan bahwa mobil tersebut sengaja menyusup ke rombongan dan akhirnya menabrak Selvi hingga meninggal. “Jadi mobil itu menyusup di pengawalan kemudian menabrak seorang mahasiswa dan meninggal,” tuturnya.

Ramadhan pun menegaskan, bahwa mobil tersebut bukanlah milik anggota Polri termasuk sang sopirnya. Kendati demikian, proses pencarian terhadap pelaku penabrak masih terus dilakukan.

“Bukan mobil anggota dan yang bawa juga bukan bagian dari iring-iringan. Saat ini sedang ditelusuri Polda Jabar masih koordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menelusuri siapa pemilik kendaraan tersebut,” pungkasnya. (Red/Ags/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *