March 4, 2024

Dua Korban Tanah Longsor di Curug Cilember Berhasil Dievakuasi

Bogor, Patroli-
Hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan bencana tanah longsor di Curug Cilember, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) pada Senin (21/3) sekitar pukul 12.30 WIB. Akibat peristiwa tersebut dua orang dikabarkan tertimbun longsoran dan meninggal dunia.

Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa mengatakan dua orang korban longsor yang sudah berhasil diidentifikasi adalah pria bernama Buston (41) dan wanita bernama Pipih (39) yang diketahui penjual makanan basreng di area parkiran wisata Curug Cilember.

Foto: Dok./Istimewa

“Saat sebelum kejadian tersebut kedua korban sedang berteduh di salah satu warung kosong yang berada di sekitaran parkiran Curug Cilember yang saat itu sedang diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, hingga saat itu mengakibatkan tanah longsor dan menimpa kedua korban,” jelas AKP Eddy Santosa.

Sejauh ini, sambungnya, kedua korban sudah berhasil dievakuasi dari timbunan longsor dan langsung dibawa ke rumah sakit RSPG Cibereum Cisarua untuk di lakukan pemeriksaan dan juga pembersihan terhadap jenazah korban.

“Selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dimakamkan,” tutup Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa. (Red/Foto: Dok./Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *