May 27, 2024

Bagikan Mie Instan ke Duafa dan Anak Yatim, Anggota P3KH Didoakan Jadi Haji Mabrur

Bogor, Patroli-
Anggota Persatuan Purnabhakti Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM (P3KH) melakukan kegiatan bagi-bagi sembako di Masjid Fajar Baitullah Komplek LIPI I Rawa Panjang Bojonggede, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/6).

Bantuan berupa mie istan tersebut diserahkan langsung oleh anggota P3KH Mashudi dan diterima secara simbolis oleh seorang pengurus masjid di lingkungan setempat.

Pada kesempatan tersebut, Mashudi mengatakan bantuan tersebut akan disalurkan ke kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu. Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi semua.

“Saya mohon doa’nya, pada tanggal 14 Juni 2023 mendatang saya akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah,” ucap pria dengan nama dan gelar lengkap Drs. Mashudi, Bc.IP.,SH.,MAP.

Drs. Mashudi, Bc.IP.,SH.,MAP. (kanan) sedang menyerahkan bantuan mie instan di Masjid Fajar Baitullah Komplek LIPI I Rawa Panjang Bojonggede, Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/6).

Sementara itu salah seorang pengurus masjid yang hadir mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, serta mendoakan supaya ibadah haji yang akan ditunaikan Mashudi berjalan lancar.

“Semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke tanah air dengan selamat, serta menjadi haji yang mabrur, Aamiin ya Rabb’al Alaamiin,” tuturnya, seraya diamini oleh para pengurus P3KH dan masyarakat yang hadir.

Drs. Mashudi, Bc.IP.,SH.,MAP. adalah Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Litigasi, sebelumnya ia pernah menjabat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jawa Timur. (Red/Fy/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *