June 13, 2024

Gelar Pendidikan Politik, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Sambangi Sekretariat PK Jayanti

Tangerang, Patroli-
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang Mad Romli menyambangi Sekretariat Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Jayanti, di Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (2/10).

Kehadiran Mad Romli beserta rombongan dalam rangka audiensi atau tatap muka hari itu disambut langsung Ketua PK Golkar Jayanti Rebo Muhidin beserta para pengurus dan Kader Partai Golkar di Kecamatan Jayanti.

Kegiatan tata muka tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar struktur partai Golkar Kabupaten Tangerang di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli menyampaikan, bahwa kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada seluruh Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar di Kabupaten Tangerang khususnya.

ÔÇťAcara hari ini dalam rangka silaturahmi untuk pendidikan politik untuk menuju kemenangan Pemilu 2024. Menyukseskan agar supaya kondusif di wilayah Kecamatan Jayanti, umumnya Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Beberapa kiat atau trik trik cara dalam berpolitik juga disampaikan oleh Mad Romli agar Partai Golkar di Kecamatan Jayanti dan Kabupaten Tangerang bisa meraih sukses dengan hasil maksimal seperti yang diharapkan.

“Untuk memenangkan Partai Golkar kita sama-sama bergotong-royong bersama-sama menuju kemenangan Partai Golkar Kecamatan Jayanti umumnya di Kabupaten Tangerang. Bagaimana caranya Golkar ini harus maju sebagai pemenang di Kabupaten Tangerang,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir Anggota DPR RI Partai Golkar Andi Achmad Dara, Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Politisi Golkar Imam Soeyoeti, Pengurus Pusat Partai Golkar Muhamad Amud, serta para Kader Partai Golkar se Kecamatan Jayanti. (Syuhada/Foto: Ist.)

Foto: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *