April 20, 2024

STIN Gelar Prasetia Perwira Intelijen Negara dan Pelantikan Taruna Mula Tahun 2023

Bogor, Patroli-
Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN) menggelar Prasetia Perwira Intelijen Negara dan Pelantikan Taruna Mula Tahun 2023 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/12).

Pelantikan dilakukan oleh Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia Budi Gunawan, juga dihadiri Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas, dan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim.

Dalam sambutannya, Budi Gunawan berharap perwira intelijen serta taruna dan taruni STIN dapat menjadi ujung tombak pertahanan intelijen bangsa.

Kegiatan ini juga diisi dengan peragaan kemampuan taruna-taruni, atraksi Tim Delta Rajawali, serta peresmian stadion, CQB, obstacle run, sooting range, dan Rumah Sakit STIN.

Pada acara tersebut juga tampak hadir Gubernur STIN Djoko Andoko, Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Haryomo Dwi Putranto, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PANRB Erwan Agus Purwanto, Staf Khusus Menteri Bidang Organisasi Aparatur dan Kepegawaian Donny Adityawarman, serta para tamu undangan lainnya. (Ags/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *