April 17, 2024

Brikdapol Jakasampurna Bekasi Ikut Dukung Pemilu 2019 Sukses dan Lancar

Bekasi, Patroli –
Brikdapol Jakasampurna, Selasa (16/4) ikut berpartisipasi dalam Apel Persiapan Pengamanan Pemilu 2019 yang diselenggarakan di Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Pelaksanaan Apel Persiapan Pengamanan Pemilu 2019 dipimpin langsung oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol H Parjana, dan Kanit Binmas Iptu Sugiyarto, Bhabinkamtibmas Jakasampurna Aiptu Sulistanto, serta Ketua Brikdapol Jakasampurna Sateno.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kompol H Parjana mengungkapkan apresiasinya terhadap masyarakat sekitar yang berperan aktif membantu menciptakan suasana keamanan dan tertib di masyarakat.

“Sehingga menjadi kondusip dan nyaman untuk masyarakat terutama menjelang dan selama Pemilu serentak 2019 agar terlaksana dengan lancar aman damai dan sejuk,” ujar Parjana.

Acara hari itu dihadiri oleh 100 orang dari keseluruhan 240 anggota Brikdapol yang tersebar di wilayah Jakasampurna, Bekasi Kota.

Menurut Ketua Brikdapol Jakasampurna Sateno, jumlah Tempat Pemunggutan Suara (TPS) di Kelurahan Jakasampurna keseluruhannya ada sebanyak 198 TPS.

“Dengan jumlah RT sebanyak 194 dan RW ada 23, jadi total pemilih sebanyak 54 ribu pemilih,” pungkas Sateno. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *