Penyebab Gadis Tewas Gantung Diri di Kontrakan Cilodong Masih Misterius

Depok, Patroli-
Seorang gadis berusia 25 tahun, berinisial NT kelahiran Pantis, diketemukan tewas. Diduga bunuh diri dengan seutas kain di kontrakannya di RW 04 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (2/11) pukul 23.30. WIB

Kronologis ditemukan mayat tersebut, menurut saksi mata Robby sekitar pukul 21:30 WIB dirinya menyambangi kontrakan korban, dalam rangka akan memberitahu bahwa besok harus kerja.

“Pintu kontrakan dalam keadaan tertutup, saya panggil panggil tidak menjawab, kemudian saya melihat rambut korban terurai di jendela. Saat itulah saya langsung memanggil pemilik kontrakan Ibu Aan, dan langsung melaporkan kejadian ini ke RT dan RW,” ujar Robby, Rabu (04/11)

Setelah itu, dirinya menambahkan pihak RT RW melaporkan kejadian tersebut ke pihak Binmas dan Babinsa Sukamaju dari Koramil 03 Sukmajaya, Serma M Yusup dan Serma Nugroho selanjut korban dievakuasi.

Menurut hasil lidik yang dilakukan oleh tim unit Indentifikasi Polsek Sukmajaya yang didampingi Babinsa, penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri masih misterius.

Usai melakukan olah TKP. Korban di bawa ke RS Polri Keramatjati, sambil menunggu kedatangan keluarga korban dari Solo, Jawa Tengah. (Fd/Foto: Ist.)

Leave a Reply