Wabub Garut Hadiri Pelantikan Pengurus Harpi Gatra

Garut patroliborgol com.- dalam masa bakti thn 2021-2025 pengurus HARPI garut utara(GATRA) melaksanakan pelantikan dg menggelar seminar kecantikan trend make up 2021 dan lomba Tata Rias pengantin Komersial, pada hari Selasa/16/03/21 yg bertempat di aula GOR Desa Limbangan Tengah, Kec. Limbangan Garut Utara.

Hj. Enok Sopiah, S.Pd selaku Ketua Panitia Pelaksana menjelaskan dg gamlang kpd kabiro patroliborgol(H.ujang selamet) maksud dan tujuan di gelarnya seminar adalah untuk meningkatkan skil perias Garut Utara. Membentuk wadah perias sebagai organisasi profesi yang anggotanya setiap hari terus meningkat. Ungkapnya penuh semangat.

Selanjutnya untuk memperkenalkan pada publik bahwa perias itu ada wadah organisasinya dan sekarang di Garut Utara telah terbentuk HARPI GATRA. Ujarnya bangga.

“Alhamdulilah lomba tersebut di ikuti oleh 182 peserta dengan memperebutkan 6 piala untuk juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1, 2, 3, juga di berikan piagam penghargaan, bingkisan dan sedikit uang kadeudeuh.”. Ucapnya.

“Kami selaku warga yang ada di wilayah Garut Utara, ingin menunjukkan kepada masyarakat banyak hususnya yg ada di kabupaten garut jawa barat umumnya seindonesia/ publik bahwa wanita di Garut Utara juga melek teknologi dan melek trend Kecantikan yang modern dan elegant, maka pada kesempatan yang baik ini, kami sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggginya kepada Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman yang telah menghadiri acara, juga kami sampaikan kepada para wakil rakyat/anggota DPRD GARUT, Ibu Eny anggota DPD RI dan seluruh anggota HARPI (Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia) Wilayah Garut Utara.”. Ujarnya penuh semangat.

“Tidak lupa kami ucapan banyak terima kasih kepada muspika/camat limbangan, Ketua Baznas/Rd. Aas Kosasih, S.Ag serta para Pengurus DPC HARPI Kab. Garut.”.

Sementara itu Rd. H. Holil Aksan Umarzen selaku Ketum PM GATRA, memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada ibu Hj. Enok Sopiah, “Alhamdulillah, ngiring bingah, reugreug pisan, saya yakin Perias Garut Utara bakal nanjeur, selain ku kemampuan yang terlatih oge ku doa anu matih, mohon maaf waktu itu saya tidak bisa hadir karena sedang sibuk acara persiapan pernikahan putriku.”. Paparnya penuh harap. H.ujang selamet/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *