Ditambal Opang Pakai Semen, Jalan Cibeureum Pangauban Garut Rusak Parah

GARUT patroliborgol – Jalan kabupaten dari mulai Cibereum hingga Desa Pangauban, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut dalam kondisi rusak. Ada beberapa titik yang mengalami kerusakan cukup berat.

Perkumpulan ojek pangkalan Simpang-Pangauban, tergerak melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut. Pada Kamis (22/4/2021) perkumpulan ojek pangakalan itu menambal lubang dengan semen.

Perkumpulan ojek pangkalan tersebut menambal jalan juga untuk melakukan penggalangan dana untuk membantu rekan mereka yang sakit.

Asep, Ketua perkumpulan Ojek Simpang-Pangauban menjelaskan patroliborgol, dari menambal jalan kabupaten yang berlubang itu mereka meminta donasi seikhlasnya dari pengguna jalan.

Hal itu mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama rekan kerja yang saat ini tengah kesulitan menderita sakit.

” Ini untuk sosial kepada rekan-rekan satu pekerjaan yang lagi menderita sakit,” ujar Asep saat ditemui di lapangan.

Diantaranya kata Asep, ada dua orang yang menderita sakit. Satu orang sudah pulang dari rumah sakit sementara satu orang lagi baru saja dioperasi karena usus buntu dan sekarang masih di rumah sakit.

Ke depan, kata Asep bisa saja upaya lain dilakukan untuk menggalang dana. ” Kalau ini merupakan salah satu upaya saja,” ujarnya. H.ujang slamet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *