Satlantas Polres Salatiga Bagikan 50 Helm, Nasi Kotak dan Takjil ke Masyarakat

Salatiga, Patroli-
Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Salatiga, AKP Sopian Rachmadiyanto mengatakan bahwa dalam menghadapi bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 2021, Satlantas Polres Salatiga sudah melakukan kegiatan mulai dari persiapan hingga berlakunya operasi ketupat.

Menurutnya kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengetatan arus dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya para pengguna jalan.

“Lalu lintas tidak ada perubahan, masih seperti semula karena arus pemudik tidak mengalami kenaikan yang signifikan,” ujar AKP Sopian Rachmadiyanto, di ruang kerjanya, di Salatiga, Jawa Tengah, Jumat (30/4).

Dalam rangka menjaga keamanan dan keselamatan berlalu-lintas, sambungnya, Satlantas Polres Salatiga telah membuat atau menyediakan Posko Lebaran di empat titik, yaitu di Botongan, Ramayana, Cebongan, dan Esifol.

Dijelaskan juga oleh Sopian, bahwa sebelumnya pihaknya telah menggelar kegiatan Bhakti Masyarakat dengan membagikan sebanyak 50 helm kepada masyarakat.

“25 helm sudah tersalurkan dan sisanya akan dibagikan ke tukang ojek. Selain itu, Satlantas Polres Salatiga juga membagikan nasi kotak dan takjil,” pungkasnya. (Endang M/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *