Resmi Jabat Sekda Kota Depok, Supian Suri: Saya Akan Tingkatkan Kapasitas Diri

Depok, Patroli-
Meningkatkan kapasitas diri dan mengkoordinasikan tugas-tugas yang memang menjadi tanggung jawab Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok.

Komitmen atas tugas yang diemban tersebut dikemukakan oleh Supian Suri usai dilantik sebagai Sekda oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, di Aula Teratai Gedung Balai Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (22/7).

“Mudah mudahan dengan arahan Pak Wali dan Pak Wakil, saya bisa menjalankan tugas serta bertanggung jawab,” tuturnya, usai diambil sumpah dan menerima SK pelantikan Sekda Kota Depok terpilih.

Resmi menjabat Sekda Kota Depok, Supian Suri menyatakan bahwa saat ini telah menjadi bagian dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Oleh karena itu dirinya meminta dukungan dari perangkat daerah dan masyarakat sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Dukungan dari seluruh perangkat daerah dan masyarakat tentunya sangat kami harapkan. Mudah-mudahan Pemkot Depok ke depannya menjadi semakin maju,” imbuhnya.

Wali Kota Depok Mohammad Idris dikesempatan yang sama menyampaikan harapannya terhadap Supian Suri yang kini menjabat Sekda. Ia berharap Supian bisa membantu kinerja pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Depok.

“Mudah-mudahan Sekda yang baru saja dilantik ini, bisa melengkapi dan membantu tugas-tugas pemerintah. Alhamdulillah, semua berjalan lancar, mulai dari pembentukan panitia seleksi, hingga pelantikan ini,” ucapnya.

Pelantikan Supian Suri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Pemkot Depok.

Tampak hadir Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Pj Sekda Sri Utomo, serta Sekda Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali dan Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin yang turut menyaksikan jalannya acara. (Fy/Foto: Ist./Diskominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *