Kades Pasirwangi Apresiasi Sinerji DPRD Kabupaten Garut dan Masyarakat dalam Membangun Desa

Garut, Patroli-
Kini warga masyarakat yang ada di Desa Pasirwangi Kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut, Jawa Barat, sangat merasakan perubahan dan kemajuan setelah dipimpin oleh Kepala Desa (Kades) Ayi Sutisna.

Orang nomor satu di Desa Pasirwangi dirasakan warga sangat bijaksana dalam menjalankan roda roda kepemerintahan desanya, terutama dalam menjalankan tugas tugasnya yang dinilai selalu berhati-hati dan selalu mendahulukan kepentingan atau kebutuhan warga masyarakatnya.

Hal itu dibuktikan dengan adanya pembangunan berupa sarana dan prasarana di tiga titik yaitu di Kampung Panggilingan, Kampung Barujaya, Kampung Cisalam itu semuanya termasuk wilayah hukum Desa Pasirwangi.

Saat diwawancarai patroliborgol.com, Rabu (25/8), Kades Ayi di sela-sela kesibukan membangun bersama warga, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pihak terutama Ketua DPRD Kabupaten Garut.

“Saya selaku Kades Pasirwangi mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada semua pihak, juga dinas terkait terutama kepada ibu Hj Euis Ida selaku Ketua DPRD Kabupaten Garut yang terus menggiring, memberikan bantuan ke Desa Pasirwangi seperti bantuan Rutilahu, Jaling, TPU, TPT,” ucapnya.

Ayi Sutisna juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada para perangkat pegawai desa yang begitu ekstra kerja keras dalam melaksanakan pekerjaan tugasnya.

“Saya selaku kepala desa sangat mengapresiasi juga acungi dua jempol kepada jasa-jasa para tokoh seperti bapak Haji Iwan sebagai LPM, ibu Hajjah Nani Sumarni sekaligus sebagai kader Desa Pasirwangi yang telah bahu membahu untuk mewujudkan keberhasilan atau kemajuan Desa Pasirwangi,” tuturnya.

Digarisbawahi oleh Ayi, bahwa tanpa bantuan dari para pihak tersebut tidak mungkin dirinya bisa maju berkembang dalam membangun desanya, serta berharap seluruh pihak yaitu aparatur desa dengan masyarakat untuk terus bersinerji.

“Saya juga saya berharap untuk kedepan Desa Pasirwangi ini lebih maju dan berkembang baik di bidang SDM maupun sumber daya alamnya,” pungkasnya. (Ujang/Saepul/Foto: Ilustrasi/Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *