Tingkatkan Imunitas, Personil Polres Demak Jalani Suntik Vaksin Booster

Demak, Patroli-
Ratusan personil Polres Demak, Jawa Tengah, Rabu (19/1), jalani suntik vaksin booster untuk meningkatkan imunitas anggota. Disaat yang bersamaan Polres Demak juga melayani masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi dosis ketiga itu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menyampaikan, bahwa hari itu pihaknya telah melaksanakan vaksinasi booster. “Selain itu juga kita memfasilitasi masyarakat untuk ikut dalam vaksinasi booster ini,” ujar Budi Adhy Buono kepada awak media.

Menurutnya dalam catatan Polres Demak ada sebanyak 205 personil yang mendapat vaksin booster. Ada juga dua warga yang baru menjalani vaksin tahap kedua dan vaksin booster.

Selaku Kapolres, Budi Adhy mengimbau masyarakat Demak juga mengikuti vaksinasi dengan baik. Pihaknya ddengan Pemkab Demak, sambungnya, terus mempercepat vaksinasi.

“Mulai dari door to door hingga kita melaksanakan vaksinasi pada malam hari dan hari libur guna mempercepat vaksinasi kepada masyarakat,” ungkapnya, dilansir Humas Polres Demak, Rabu (19/1).

Budi Adhy juga mengatakan, bahwa program Vaksinasi Malam Minggu Kota Wali (Siaga Wali) Polres Demak juga melayani vaksinasi booster untuk masyarakat mulai Sabtu (22/1).

“Bagi masyarakat yang belum vaksin atau ingin vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 datang saja ke gerai vaksin Siaga Wali Polres Demak di Alun-alun Simpang Enam Demak yang di gelar setiap malam minggu,” pungkasnya. (End/Foto: Ist.)

Leave a Reply