HPN 2022 Kota Depok, Kadiskominfo: Dukung dengan Berita Positif dan Berimbang

Depok, Patroli-
Sebagai salah satu himpunan para wartawan, Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok agar tetap berkomitmen menjaga profesionalisme, serta memberikan informasi yang akurat dan berimbang.

Sekber wartawan diimbau untuk tetap menjaga profesionalisme, sebagai yang tercermin. Utamanya dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Hal itu dikemukakan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kota Depok Manto, saat menghadiri acara Ngopi Bareng Special Hari Pers Nasional (HPN) ke 37 Tahun 2022 di Rumah Makan (RM) Gabus Pucung Grogol, Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (16/2).

”Sekber Wartawan juga diharapkan berkontribusi untuk memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa pandemi Covid-19 akan berakhir. Tentunya melalui pemberitaan yang positif,” ucapnya.

Dirinya menggarisbawahi, tujuan pemberitaan positif tersebut agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan (prokes).

”Terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah mendukung pemerintah dalam pemberitaan yang berimbang. Mudah-mudahan bisa selalu sejalan, demi pembangunan Kota Depok yang lebih baik,” imbuhnya.

Acara HPN yang rutin digelar Sekber Wartawan kali ini juga dihadiri oleh Humas Polrestro Depok Priyadi, Pasiter Kodim 0508/Depok Ibrahim, Tokoh Pendidikan Kota Depok Acep Ashari, dan sejumlah pimpinan serta anggota organisasi atau komunitas wartawan di Kota Depok. (Fy/Foto: Ist.)

Leave a Reply