Dilantik Puan Maharani, Mochamad Herviano Resmi Jabat Ketum BMI

Jakarta, Patroli-
DPP PDI Perjuangan (PDIP) melantik jajaran lengkap pengurus salah satu sayap kepemudaan Banteng Muda Indonesia (BMI). Ketua DPP PDIP Puan Maharani memimpin langsung pelantikan jajaran Banteng Muda PDIP.

Anggota BMI yang dilantik adalah Ketua Mochamad Herviano Widyatama beserta jajaran yang akan bekerja hingga tahun 2024. Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di DPP PDIP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/3).

Puan mengatakan BMI harus memahami makna muda yang terkandung dalam dirinya yang berarti kreatif dan inovatif. Karena itu, BMI harus menjadi suntikan kreasi dan inovasi bagi PDIP sebagai partai. Ia berharap BMI jangan sampai kalah dengan organisasi kepemudaan lainnya.

“Anda harus percaya diri, tahan mental, berani di mana pun. Bikin acara kreatif, berkegiatan ke luar dan sebarkan semangat ke seluruh pemuda Indonesia,” katanya.

Ketua DPR RI itu juga mengingatkan pengurus BMI harus bersilaturahmi dan gotong royong seluruh elemen bangsa dan menjaga NKRI. “Namun kita juga punya tugas ideologis mewujudkan cita-cita pendiri bangsa Bung Karno. Dan jangan lupakan tugas kita menjaga keutuhan NKRI,” imbuh Puan Maharani.

Selain Mochamad Herviano Widyatama, beberapa pengurus BMI yang dilantik antara lain Ketua Bidang Kehormatan Narendra Kiemas, Ketua Bidang Keanggotaan dan Organisasi: Sumama T Agusta, Ketua Bidang ldeologi dan Kaderisasi Rusli Arsyad, dan ketua-ketua bidang lainnya. (Red/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published.