Koperasi KPPKH Rutan Depok Gelar RAT Tahun Buku 2021

Depok, Patroli-
Koperasi Konsumen Pegawai Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM (KPPKH) Rutan Depok menggelar kegiatan persiapan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2021, di Rutan Kelas I Depok, Jawa Barat, Sabtu (2/4).

Selain sebagai media evaluasi, kegiatan RAT ini pun diisi dengan berbagai agenda kegiatan salah satunya syukuran menyambut bulan suci Ramadhan dengan adanya Santunan Anak Yatim.

Kegiatan yang dihadiri Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Depok Andi Gunawan, pejabat struktural, seluruh pegawai dan para tamu undangan berlangsung dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) ketat.

Ketua Koperasi Rutan Depok Waluyo dalam sambutannya mengatakan, bahwa rapat anggota yang diselenggarakan setiap tahun itu sangatlah penting.

”Sebab sebagai upaya dalam rangka evaluasi program-program di tahun yang telah kita lewati, untuk kedepan menyusun program yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Karutan Andi Gunawan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya RAT Tahun Buku 2021 oleh Koperasi KPPKH Rutan Depok.

Dengan hadirnya Koperasi KPPKH, kedepannya Andi berharap dapat meningkatkan kesejahteraan semua pihak, khususnya para pengurus dan anggotanya.

”Semoga meningkatkan kesejahteraan kita bersama melalui jenis usaha yang telah dilakukan oleh koperasi serta bisa menjadi pendukung segala bentuk program pembinaan yang ada di kantor kita,” tutupnya. (Fy/Foto: Ist.)

Leave a Reply