Tim Sepak Bola Ciampea Punya Kans Juara di Ajang Kompetisi Piala Bupati Bogor

Bogor, Patroli-
Sebanyak 24 pemuda berusia rata-rata 19 tahun dipastikan bakal ikut ambil bagian dalam kejuaraan sepak bola antar kecamatan memperebutkan Piala Bupati Bogor Ade Yasin, di Lapangan Pakansari Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jum’at 3 Juni 2022 mendatang.

Menurut kordinator olah raga tingkat Kecamatan Ciampea Azhar Sirood, para pemuda yang nantinya bakal diterjunkan dalam kompetisi itu merupakan hasil dari seleksi yang diikuti oleh puluhan desa se Kecamatan Ciampea.

”Mereka begitu antusias saat mengetahui dari grup-grup WA akan ada proses seleksi pemain sepak bola berbakat. Mereka datang berbondong-bondong mendafarkan diri untuk ikut seleksi,” ujarnya, di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/4).

Ditambahkan Azhar, dari seratus lebih pemuda tadi pihak panitia akan memilih yang terbaik untuk diandalkan menjadi pemain dan tergabung dalam Pemuda KU 19 dari Kecamatan Ciampea.

”Ada sebanyak 24 orang yang dinilai benar benar layak untuk diikut sertakan dalam kompetisi nantinya untuk mewakili Kecamatan Ciampea,” pungkas Azhar Sirood.

Sementara terpisah, Camat Ciampea Yudi Santosa kepada para pemain pilihan yang akan dikirim mengikuti laga, menyatakan harapannya agar selalu menjunjung sportifitas dan semangat juang yang tinggi.

Kepada awak media Patroli, Yudi mengutarakan keyakinannya tim sepak bola Ciampea punya kans tampil sebagai juara pada kompetisi memperebutkan piala orang nomor satu di Kabupaten Bogor tersebut.

”Juga tidak mustahil para pemain dari kecamatan kami ini nantinya akan bisa memperkuat persatuan sepak bola tingkat kabupaten (Persikabo-Red) atau bahkan nasional,” tutur Yudi dengan optimis.

Camat Ciampea yang saat itu didampingi Kepala Desa (Kades) Benteng Faka Harika dan Kades Cihideung Udik Denny juga mengingatkan kepada tim andalannya tersebut, bahwa waktu penyelenggaraan turnamen sudah begitu dekat.

”Efektifnya dua bulan mendatang, berlatihlah dengan gigih. Ayo tinggikan semangat kalian agar kita bisa tampil sebagai pemenang,” imbuhnya memberi semangat. (Haikel AY/Foto: Dok./Ist.)

Leave a Reply