Hardiono Resmi Jadi Ketua DPD NasDem Kota Depok

Depok, Patroli-
Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono resmi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Depok untuk periode 2022-2024.

Pelantikan Hardiono beserta para pengurus dan kader dilaksanakan di Gedung AMEC Bojong Sari, Depok, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (16/4), sekaligus dirangkaikan dengan acara pendidikan politik NasDem tingkat dasar bagi pengurus DPD dan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPC) se Kota Depok.

Materi yang disampaikan tentang KeNasDeman serta pentingnya peran media sosial (medsos) dan memiliki NasDem Digital agar tidak tertinggal di era milenial dan digital 4.0.

Dalam sambutan politiknya Hardiono menyampaikan bahwa pihaknya menargetkan untuk dapat memperoleh satu fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok. “Minimal satu DPRD provinsi dan satu di DPR RI,” ujarnya.

Disamping itu, Hardiono menambahkan, bahwa NasDem Kota Depok mendukung politisi Saan Mustofa yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Jawa Barat sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Jawa Barat.

Dewan Pertimbangan DPP Nasdem Letjen (Purn) H Sutiyoso Dewan Pertimbangan yang turut hadir di acara penatikan, menyampaikan agar NasDem bergerak lebih awal, termasuk para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

“Karena pemenangan suara Pemilu itu seperti peperangan di tentara. Bedanya di politik memenangkan suara, serta bekerja sesuai target,” kata Sutiyoso.

Saan Mustopa juga menambahkan, bahwa dalam dunia politik tidak ada yang tidak mungkin. Dikatakannya, NasDem Kota Depok dari nol kursi, bisa jadi satu fraksi, bahkan dapat mencalonkan wali kota.

“Dengan syarat agar bekerja keras, turun ke bawah, melampaui kerja-kerja lawan politik berlipat kali. Bisa dua atau tiga kali lipatnya. Dengan demikian akan terlihat kinerja para Kader NasDem Kota Depok akan baik dan target dapat tercapai” ujar Saan menyemangati para kader NasDem Kota Depok.

Dalam acara pelantikan tersebut juga dihadiri Bacaleg DPR RI Ayu, Choky dan Sortaman beserta puluhan Bacaleg DPRD Kota dan para bacaleg tingkat provinsi. (Fy/Foto: Ist.)

Leave a Reply