May 19, 2024

Tidak Ada Sekuriti, Gudang Supermarket di Banjarnegara 2 Kali Dibobol Maling

Banjarnegara, Patroli-
Kapolsek Purworejo Klampok Polres Banjarnegara AKP Partono mengatakan bahwa belum lama telah terjadi pencurian di gudang gerai supermarket Alfamart di malam hari.

”Pencurinya membawa mobil putih yang platnya ditutupi. Terlihat di CCTV, namun tersangkanya tidak jelas karena wajahnya tertutup,” ungkapnya kepada awak media di Jawa Tengah, Senin (7/11).

Disampaikan juga oleh AKP Partono, pihaknya sedang mendalami kasus tersebut. Dirinya juga menyebutkan bahwa kerugian dari peristiwa tersebut ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Untuk itu Kapolsek Purworejo Klampok tersebut mengimbau masyarakat agar lebih berhati hati dalam melindungi harta bendanya dan selalu waspada. ”Untuk pelaku usaha agar ada sekuritinya dan pengamanannya lebih diperketat,” tegasnya.

Sedangkan untuk pengamanan gudang gerai Alfamart dan sebagainya, sambung AKP Partono, masyarakat bisa berkoordinasi dengan pihak-pihak setempat.

”Untuk pengamanan gudangnya adanya pamswakarsa atau sekuriti untuk menghindari terjadi lagi pencurian. Karena pencurian di gudang Alfamart ini sudah terjadi dua kali,” imbuhnya. (Endang/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *