March 4, 2024

Kapolres Banjarnegara Pimpin Setijab Kasat Resnarkoba, Kapolsek Mandiraja dan Kasi Propam

Banjarnegara, Patroli-
Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto pimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Resnarkoba, Kapolsek Mandiraja dan Kasi Propam di lingkungan Polres Banjarnegara, Rabu (22/2).

Kegiatan dihadiri oleh Pejabat Umum (PJU) Polres Banjarnegara, Kapolsek jajaran dan anggota.

Dalam sambutannya Kapolres Banjarnegara mengatakan bahwa jabatan Kasat dan Kapolsek bertugas membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, pindah tugas atau pindah jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di institusi Polri.

“Pindah tugas atau jabatan merupakan hal yang biasa terjadi dengan modal semangat dan ikhlas untuk melaksanakan tugas, saya yakin semuanya akan berhasil dengan baik,” katanya saat sambutan pada acara sertijab,” ujar AKBP Hendri Yulianto, di halaman Mapolres Banjarnegara, Jawa Tengah (Jateng).

Dirinya pun menyampaikan, terimakasih kepada pejabat lama atas kerja keras, dedikasi, kontribusi dan pengabdian yang tulus dalam mengemban tugas selama ini.

“Kepada pejabat lama saya atas nama pimpinan, staf, bhayangkari dan keluarga besar Polres Banjarnegara menyampaikan terima kasih atas kontribusinya sehingga mampu memberikan warna yang sangat berarti bagi kesatuan Polres Banjarnegara,” ucapnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, AKBP Hendri Yulianto mengucapkan selamat atas jabatan baru guna meneruskan peran selaku pembantu pelaksana tugas untuk menjalin kerjasama secara menyeluruh dan meningkatkan prestasi yang sudah di capai selama ini.

“Segera kenali lingkungan dan menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban,” tutupnya.

Nama-nama anggota polisi di Polres Banjarnegara yang mendapat posisi atau jabatan baru, antara lain Kasat Resarkoba Polres Banjarnegara lama, AKP Akbarul Hamzah selanjutnya menjabat Kapolsek Mandiraja.

Kasat Resarkoba Polres Banjarnegara baru, AKP Damar Iskandar yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Pekalongan Kota.

Kapolesek Mandiraja lama, AKP Darianto selanjutnya menjabat Kasubbagdalops Bag Ops Polres Banjarnegara.

Kapolsek Mandiraja baru, AKP Akbarul Hamzah = sebelumnya menjabat Kasat Resarkoba Polres Banjarnegara.

Sementara Iptu Imam Sakoli yang sebelumnya menjabat Kasi Propam Polres Banjarnegara selanjutnya mengemban tugas Pama Polres Tegal Kota. (EM/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *