May 19, 2024

Wartawan PWID Garut Bagi-Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Garut, Patroli-
Sejumlah wartawan yang tergabung pada organisasi Paguyuban Wartawan Intan Dewata (PWID) di Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar) menggelar kegiatan berbagi takjil gratis ke pengguna jalan, di depan Kantor Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jabar, Rabu (12/4).

Bingkisan Takjil Gratis hasil dari bantuan para donator yang menyisihkan sebagian hartanya yang dititipkan lewat PWID untuk disalurkan kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan di hari ke 21 pada bulan suci Ramadhan tahun 2023 tersebut dikoordinir langsung oleh Ketua PWID Garut Tatang dan Bendahara Sumpena.

“Alhamdulillah hari ini PWID telah melaksanakan pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, pembagian takjil gratis kami pusatkan didepan Kantor Kecamatan Karangpawitan, dan di bagikan kepada pejalan kaki, pengendara motor atau pun sopir angkot,” ujarnya.

Mewakili para pengurus PWID, tatang menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan pihak Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Karangpawitan yang turut berpartisipasi pada kegiatan hingga dapat terlaksana.

“Atas nama para wartawan dan jurnalis yang tergabung di PWID, saya ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada para donatur yang telah menitipkan rejekinya kepada PWID. Alhamdulilah bisa kami salurkan dengan lancar,” lanjutnya.

Ketua PWID Garut tersebut juga mendoakan para donator dan pihak yang membantu agar ditambahluaskan rejeki kedepannya.

“Apa yang kami lakukan diniatkan dan semoga menjadi amal ibadah. Apalagi di bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah ini,” pungkasnya. (Ujang/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *