May 1, 2024

PLN UP3 Garut Upayakan Pasokan Listrik Aman di Lokasi Vaksinasi dan Perawatan Pasien Covid-19

Garut, Patroli-
Perusahaan Listrin Negara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Garut berupaya untuk mengoptimalkan pasokan listrik di pusat kesehatan diantaranya rumah sakit penanganan Covid-19 dan sentra vaksinasi di wilayah kabupaten Garut, Jawa Barat.

Guna mengantisipasi apabila terjadi pemadaman ataupun gangguan kelistrikan, telah disiapkan unit di lokasi penanganan pasien Covid-19 dan kegiatan vaksinasi massal.

Manager PLN UP3 Garu Nugroho mengemukakan, bahwa pihaknya telah mensiapsiagakan sebanyak 199 personel Pelayanan Teknik (Yantek) guna menunjang pelaksanaan penanganan pandemi Covid-19.

“Akibat terjadi lonjakan kasus tentu aktivitas di lokasi perawatan pasien Covid-19 meningkat, kami siap siaga dalam waktu 24 jam agar pasokan listrik aman,” kata Nugroho kepada awak media Patroli, Minggu (11/7).

Disamping itu, sambungnya, PLN UP3 Garut juga siap turut menyukseskan kegiatan vaksinasi massal di wilayah Kabupaten Garut yang akan digelar beberapa hari ke depan.

“PLN UP3 Garut akan selalu memastikan pasokan listrik aman, supaya saat kegiatan vaksinasi massal dapat berjalan lancar juga nyaman,” pungkasnya. (Ujang/Foto: Ist.)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *